.

 

Puisi Patah Hati

Puisi Patah Hati
Biarlah puisi patah hati ini yang menjadi motivasi kalian jikalau kata kata pata hati karena cinta telah menusuk perasaan hati anda yang mana lewat dari sebuah puisi patah hati ini akan sedikit mengajarkan anda agar dapat lebih memahami lagi dalam cinta ketika patah hati sedang anda rasakan. Tapi dalam topik terbaru yang admin ketahui yang mana patah hati, kecewa, kesedihan, penyesalan akan sangat sulit untuk dihindari,

Mengapa demikian karena selagi cinta masih bersemayam dalam hati setiap manusia selama itu juga patah hati,galau,kecewa,kata kata penyesalan karena cinta atau apapun hal hal yang terkait dalam cinta akan tetap ada karena semua itu tak perlu dipungkiri sehingga tidak heran bila setiap orang yang pernah menjalin cinta bilang dengan mengatakan (cinta itu sulit dipahami kadang indah,kadang juga sakit) juga banyak membuat orang bingun.

Nah buat kalian yang sedang mencari puisi to kata kata patah untuk dijadikan sebuah motivasi diri tentunya berikut ini dapat anda temukan yang telah admin sediakan khusus buat anda semua yang membutuhkan. Yuk langsung saja disimak beberapa dari kata puisi patah hati dibawah ini.

Puisi Patah Hati
================

CINTA

Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..

CINTA tak harus memiliki?
“itu bohoong !!
semua orang ingin memiliki, bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia, kita pun bahagia?
“bohoong”!!!
kita hanya pura2 bahagia,,
di saat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Lebih bahagia dicintai dari pada mencintai?
“itu salah”!!!
saat di cintai kita hanya merasa bangga,
namun saat mencintai kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya..


MIMPI YANG HILANG

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..

Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap

SENJA

Kepada senja aku mengadu
Menangisi kepergianmu dari hidupku…
mengapa bahagia itu hanya sesaat saja..
Laksana hujan yang terus mencumbui bumi…
Laksana gerimis yang selalu mendekap pagi..
Aku disini terpaku dalam diam..

Kepada senja aku mengadu..
Betapa pedih hatiku ini
Kau menghilang bak ditelan bumi..
Hanya goresan kecil yg menyayat kalbu..
kau tancap dalam pilunya hatiku…
Bahwa kau tak bisa mencintaiku…

Kepada senja aku mengadu
Rindu ini menghujam jantungku
Bagai ombak besar yg menghantam dadaku
Hingga aku tak bisa bernafas karena desakan
rasa rindu yg sangat kuat…
Oh cinta mengapa taqdirnya begitu kejam..
Kau berikan aku dia tp kau sekap dia dalam kesunyian malam..

Kini aku hanya pasrah dalam diam
Hatiku telah membeku dimakan waktu...

Itulah beberapa dari puisi patah hati yang bisa admin persembahkan buat kalian semua. dan semoga dengan adanya puisi patah hati diatas akan dapat bermanfaat buat kalain semua...!!!


 
 
 
Puisi Patah Hati - Topik Terbaru

Topik Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com