.

 

Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta
Setiap dua sejoli yang tengah menikmati keindahan sebuah cinta tentu akan terasa menyiksa hati dikala kata kata putus cinta datang merusaknya yang mana terucapnya kata kata putus cinta dalam sebuah cinta pastinya akan membuat yang merasakannya serasa tak berdaya dan sakit hati dikarenakan putus cinta akan terasa sangat perih jikalau terlalu lama meratapinya.

tapi semua itu tak perlu kalian pungkiri dimana memang hadirnya kata puisi patah hati karena putus cinta pada setiap hubungan cinta memang salah satu hal yang wajar, yang memang sudah biasa terjadi didalam percintaan.

Namun apabila memang itu terjadi ada baiknya sebuah puisi patah hati karena cinta dapat kalian jadikan sebagai acuan agar hubungan cinta yang pernah gagal,mungkin dilain waktu dapat kalian bangun dengan pondasi cinta yang labih kuat yang tak mudah roboh walaupun sering dihujani masalah yang biasanya akan menghancurkan hubungan dalam cinta.

Nah mungkin dengan adanya puisi kata kata putus cinta ini bisa menjadi sumber penyemangat kalian didalam memotivasi diri agar kata kata patah hati karena putus cinta tak membuat kalian merasa terpuruk dalam meratapi berakhirnya cinta yang kalian jalin. Yuk langsung saja disimak dari beberapa kalimat putus cinta yang tersedia berikut ini.

Kata Kata Putus Cinta
=====================

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan...


Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini...


Ribuan hari aku menuggumu,,,
yang ku sangka kau beri aku harapan,,
tapi ternyata hanya harapan kosong,,
apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu...


Kau boleh saja benci aku,,
tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku,,
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini,,
aku udah kasih semuanya buat kmu,,,
tpi kmu selalu masih anggap aku sebelah mata,,,


Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini,,
pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang,,,


Cinta berlalu di depan kita,,
terbalut dalam kerendahan hati,,
tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan,,,
atau bersembunyi di dalam kegelapan,,
yang lain mengejarnya,,untuk berbuat jahat atas namanya...


Cinta yang hilang biarlah menghilang,,
Jangan harapkan cinta itu kembali,,
Atau hanya akan menyakitimu kembali...


di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan,,,


ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….


Aku mungkin bukanlah yang sempurna..
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut tuk dapatkan kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini...
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…


 
 
 
Kata Kata Putus Cinta - Topik Terbaru

Topik Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com